FLS2N 2019 | fls2n.com

FLS2N 2019

FLS2N 2019

Waktu Pelaksanaan

Dari beberapa informasi yang mimin dapatkan kemungkinan pelaksanaan FLS2N Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 20 September 2019.


Tempat Pelaksanaan

Bandar Lampung


Info FLS2N 2019 Setiap Jenjang

FLS2N 2019 PKLK ABK(panduan belum tersedia)
FLS2N 2019 SD (sudah tersedia)
FLS2N 2019 SMP (sudah tersedia)
FLS2N 2019 SMA (sudah tersedia)
FLS2N 2019 SMK (sudah tersedia)

Informasi Ini Hanya Sementara
Informasi selanjutnya akan mimin update di sini. Selalu kunjungi fls2n.com untuk mendapatkan informasi atau ingin berbagi seputar kegiatan FLS2N.

Anda dapat berbagi informasi kepada kami melalui Facebook fls2n.id atau Kontak Kami

FLS2N 2019
  1. Bagi dong juknis FLS2N SD tahun 2019 kalau udah ada....

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/02/panduan-fls2n-2019-sd.html

      Delete
    2. Juknis FLS2N jenjang SMK kapan release nya???

      Delete
    3. Juknis FLS2N jenjang SMK kapan releasenya

      Delete
  2. Pak admin .kapan ya info juklak fls2n sma di sharing .saya ingin ikut lomba baca puisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Kak. Untuk yang SMA masih belum ada.
      Mudah2n secepatnya ya.
      Terima kasih.

      Delete
  3. Beuh.. waktu sudah mendekat, juknisnya lum ada juga... Parhat.. kebiasaan kurang bagus yg selalu terulang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju dengan pendapat Pak Obengs Bunhaw.
      Kegiatan rutin tahunan ini selalu telat penyebaran Juknis/Juklak/Panduannya. Padahal, pedoman tersebut sangat dibutuhkan terutama untuk dijadikan panduan FLS2N di tingkat Sekolah/KotaKabupaten dan Provinsi yang sesuai jadwal dilaksanak mulai awal bulan Februari.
      Mudah2n panitia pusat kemdikbud sub bidang peserta didik dapat merespon dengan membuat perubahan.

      Delete
  4. Replies
    1. Mohon maaf untuk info FLS2N PKLK mimin belum dapat Pak

      Delete
    2. Idem... Nunggu Yg PKLK Juga Nich...

      Delete
    3. Mohon maaf untuk juknis FLS2N PKLK mimin masih belum dapat. Baru ada gambaran umum saja sehubungan dengan FLS2N PKLK.
      Silahkan kunjungi halaman berikut.
      Terima kasih

      Delete
    4. https://www.fls2n.com/2019/02/fls2n-2019-pklk.html

      Delete
    5. juknis lengkap semua mata lomba fls2n,o2sn,lksn,abk berseri PK-LK sudah sya dapat min..,
      thanks...

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Pak, sampai saat ini mimin juga masih belum mendapatkan juknis FLS2N untuk PKLK.
      Mudah-mudahan secepatnya ya Pak.
      Terima kasih.

      Delete
    2. https://www.fls2n.com/2019/02/fls2n-2019-pklk.html

      Delete
  6. Min, yang juknis sma kok lama ya ?
    Kapan rilisnyarilisnya min. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Kak. Untuk yang SMA masih belum ada.
      Mudah2n secepatnya ya.
      Kalau sesuai dengan tahun kemarin mimin baru dapat juklaknya tanggal 25 Februari.
      Terima kasih.

      Delete
    2. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  7. Min, juknis untuk sma kok lama ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Kak. Untuk yang SMA masih belum ada.
      Mudah2n secepatnya ya.
      Kalau sesuai dengan tahun kemarin mimin baru dapat juklaknya tanggal 25 Februari.
      Terima kasih.

      Delete
    2. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  8. Minimal cabang lomba nya dulu ya.. Dah ada bocoran min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Pak Jefry,mimin sendiri juga masih belum mendapatkan informasinya.
      Namun, jika melihat ke pelaksanaan FLS2N sebelumnya, biasanya bidang seni yang dilombakan dan difestivalkan hampir sama saja.

      Delete
    2. Mohon maaf Pak, mimin baru mendapatkan informasi

      BIDANG LOMBA FLS2N 2019 SMA

      A. SENI PERTUNJUKAN
      1. Bidang Baca Puisi
      2. Bidang Gitar Solo
      3. Bidang Monolog
      4. Bidang Tari Kreasi
      5. Bidang Vokal Solo

      B. SENI PENCIPTAAN
      1. Bidang Cipta Puisi
      2. Bidang Desain Poster
      3. Bidang Film Pendek
      4. Bidang Kriya

      Delete
  9. juknis fls2n SD dan SMP sudah ada. Jadi geregetan nunggu yang untuk SMA belum terbit.
    di tanyai oleh anak didik yang ikut pelatihan menyambut fls2n 2019 belum bisa jawab. Harapannya festival tahunan ini tetep diadakan utk tahun ini.
    Penasaran pingin masuk arena kompetisi. Dua tahun cuma jadi juara propinsi; gemes pingin bawa pulang medali tingkat nasional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan secepatnya diterbitkan juknis FLS2N SMA, karena tahun kemarin juga juknisnya terbit di bulan Februari.

      Mudah-mudahan Pak/Bu, semoga untuk tahun ini bisa meraih medali Nasional. Aamiin.

      Delete
    2. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  10. Mimin...
    Minta donk juknis untuk FLS2N untuk SMK 2019

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Pak/Bu Tree, mimin sendiri juga masih belum mendapatkan juknisnya. Mudah-mudahan secepatnya ya. Nanti langsung mimin bagikan.

      Delete
  11. Mimin, mau donk juknis FLS2n tingkat SMK 2019nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf Pak/Bu Tree, mimin sendiri juga masih belum mendapatkan juknisnya. Mudah-mudahan secepatnya ya. Nanti langsung mimin bagikan.

      Delete
  12. Mohon info juknis untuk ABK 2019..

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/02/fls2n-2019-pklk.html

      Delete
    2. Mohon maaf untuk juknis FLS2N PKLK mimin masih belum dapat. Baru ada gambaran umum saja sehubungan dengan FLS2N PKLK.
      Terima kasih

      Delete
  13. Mohon maaf ya min,ini udh tgl 24 februari bentar lagi maret,trs kapan lagi itu jukniss? Fls2n thn 2019 pasti nggak sih? Kok ngegantung gini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore. Mohon maaf baru membalas.

      Sebelumnya perlu diketahui bahwa blog fls2n.com bukan penyelenggara resmi kegiatan FLS2N dan bukan bagian dari Kemendikbud.

      Untuk informasi sementara yang mimin ketahui bahwa pelaksanaan FLS2N tahun 2019 akan dilaksanakan 15 s.d 21 September di tempat (Prosinsi/Tuan Rumah) yang masih belum mimin diketahui.

      Sampai saat ini mimin sendiri juga masih belum mendapatkan buku Panduan FLS2N jenjang SMA dan SMK. Mudah2n secepatnya ada informasi. Dan mudah2n "keterlambatan" Panduan FLS2N ini dapat menjadikan perhatian serius dari Panitia Pusat FLS2N dan pihak terkait, agar tidak terjadi lagi keterlambatan yang terus menerus setiap tahunnya.

      Terima kasih.

      Delete
    2. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  14. Sdh tgl 25 februari nih min kpn juknis sma keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  15. Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  16. Juklak pklk ya kapan dirilis min?

    ReplyDelete
  17. Pelaksanaan bukan semakin hebat, malah semakin kaco.

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  18. min....meleset yah 25 february masih belom ada juklak juknis fls2n sma.....mudah-mudahan secepatnya ada postingan buat sma....makasih min yang telah dan selalu ngeshare info FLS2N

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  19. Mana juknis sma nya kok nggk keluar juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  20. pelaksanaan di lamtim tk sma tgl 11 april sampai hari gini blum ada bayangan juknisnya... pada kampanye pilpres apa ya. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  21. Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  22. Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  23. Sdh bulan maret nich min mana juknis sma nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  24. Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  25. Mohon info lomba untuk tingkat SMK

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  27. Min juknis fls2n SMA 2019 kapan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  28. Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  29. Ya amlin junis fls2n SMA 2019 nya blm ada jg? Udh bntr lg ini.. Mau latihan h-seminggu doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  30. Ditunggu banget buat juknis SMA nya min ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  31. Kok yg sma lama bgt ya keluar nya? mau prepare susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  32. Naskah monolog tingkat SMA tahun 2019 dah publish min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  33. Kpn yg sma keluar min sdh tgl 8 maret ini!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  34. Mau tanya nih , info yang buat SMA nya kapan nih keluar nya , hhe di gantung mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  35. Semoga juknisnya cepat ada
    Dengan adanya juknis akan membuat peserta lebih semangat untuk belajat dan berlatih

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  36. Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  37. JUKNIS SMA - SMK kapan ya terbitnya..? seleksi tingkat Kota dan Provinsi sudah terjadwal di bulan Mei dan Juli tapi juknisnya belum ada..thanks..//from #smkn4mdo

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
    2. juknis smk kapan ya terbitnya..? tinggal smk yg blum ada juknis..persiapan seleksi kota sebulan lagi..

      Delete
  38. hm.. siapakah tuan rumah fls2n smk dan sma d nasional..smoga ditindak lanjut cpt... kmi menunggu juknis nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.fls2n.com/2019/03/panduan-fls2n-2019-sma.html

      Delete
  39. Min, yang SMK kapan min?
    Belum keluar yah?

    ReplyDelete
  40. Min, yang SMK kapan min?
    Belum keluar yah?

    ReplyDelete
  41. Yg juknis solo vokal sma lagunya virza bukannya tentang rindu ya?

    ReplyDelete
  42. ya ni yg SMK kenapa ko setiap tahun lambat turun ya juknisnya

    ReplyDelete